0812 3386 3798 | Jasa Desain Renovasi Interior Atau Desain Bangun Rumah Di Kota Blitar Jawa Timur

0812 3386 3798 | Jasa Desain Renovasi Interior Atau Desain Bangun Rumah Di Kota Blitar Jawa Timur

0812 3386 3798 | Jasa Desain Renovasi Interior Atau Desain Bangun Rumah Di Kota Blitar Jawa Timur

Berencana Renovasi Rumah Tapi Budget Terbatas? Ikuti Desain Rumah Ini

Apakah saat ini kamu merasa bosan dengan suasana rumah sekarang? Atau mungkin menurut kamu penataan rumahmu sudah ketinggalan zaman? Pernahkah kamu terpikir untuk menata ulang kembali rumahmu?

Mungkin sekaranglah saat yang tepat untuk kamu melakukan renovasi rumah. Akan tetapi sayangnya, rencana ini tentunya akan memerlukan waktu serta biaya renovasi rumah yang terbilang tidak sedikit. Meskipun demikian jangan jadikan hal ini menjadi penghalang untuk mewujudkan hunian impian kamu melalui renovasi rumah.

Dengan usaha lebih, maka yakinlah renovasi rumah pun bisa saja dilakukan walaupun kamu memiliki keterbatasan biaya. Patrialand sebagai jasa desain renovasi rumah di Blitar akan membantu kamu memberikan berbagai ide desain untuk renovasi rumah impianmu dengan budget yang bersahabat.

Bahkan jika kamu berada di daerah kota Blitar maupun sekitarnya, kamu bisa menggunakan jasa Patrialand untuk mewujudkan ide desain renovasi seperti yang disebutkan di bawah ini, karena kami akan selalu siap merealisasikan apapun ide desain yang kamu miliki sekalipun termasuk seperti desain yang dibawah ini.

  1. Ide Desain Renovasi dengan KOnsep Back to Basic

Memang terkadang tidak perlu memikirkan banyak ide desain yang saat akan melakukan renovasi rumah. Supaya lebih mudah dan juga murah, maka renovasi rumah pun bisa kamu lakukan hanya dengan menggunakan elemen-elemen dasar pada rumah. Renovasi rumah bisa kamu lakukan hanya dengan menggunakan warna-warna dasar seperti putih dan juga perabot minimalis tanpa detail berlebih.

  1. Ide Desain Renovasi dengan Warna Baru

Tahukah kamu bahwa suasana rumah biasanya akan menjadi kurang nyaman jika warna mulai usang dan memudar. Sehingga untuk membuat suasana rumah jadi lebih hidup kembali, sebenarnya kamu tidak harus selalu melakukan renovasi rumah secar besar-besaran.

Kamu cukup warnai ulang setiap ruangan yang warnanya sudah mulai pudar dengan warna cat rumah yang lebih kekinian. Dalam hal ini pun kamu harus perhatikan juga warna-warna perabot saat melakukan renovasi rumah.

Pastikan warna baru yang pada dinding, lantai, maupun yang ada plafon sesuai dengan warna perabot yang ada. Juga untuk hasil yang lebih maksimal, maksimalkanlah pencahayaan saat renovasi rumah dengan cara menambah jendela minmalis atau bisa juga dengan mengubah material jendela.

  1. Hidupkan Suasana Melalui Pola Floral

Tidak harus mengganti semua perabot pada saat renovasi rumah jika ingin membuat rumah terasa seperti baru. Kamu cukup melakukan finishing ulang pada perabot seperti pad sofa yang ad di ruang tamu maupun dengan karpet lantai atau bisa juga dengan meja yang ada dalam ruangan dengan material finishing yang baru.

Atu untuk suasana ruangan yang lebih sibuk, maka kamu bisa mulai bermain dengan pola-pola, seperti dengan menggunakan motif floral yang sedang trend saat ini. Tahukah kamu bahwa pola floral pun nyatanya akan membuat interior ruangan hasil renovasi rumah kamu menjadi jauh lebih hidup.

  1. Perkaya Rumah dengan Material Desain

Apakah saat ini kamu merasa masih ada yang kurang pada renovasi rumah? Tim Patrialand sebagai jasa desain renovasi rumah di Blitar akan memeberikan solusi lain yaitu dengan menambah kekayaan visual pada ruanganmu dengan material yang berbeda.

Disini kamu bisa mulai dengan membentuk dinding utama dengan material yang berbeda seperti menggunakan batu alam atau pun juga bisa dengan wallpaper dinding. Selain itu lantai yang awalnya mungkin hanya berupa keramik, bisa juga kamu ubah dengan dikombinasikan menggunakan lantai vinyl yang akan memberikan kesan visual jauh lebih kuat.

Jangan lupa untuk mempertimbangkan penmaabahan elemen material melalui perabot baru seperti karpet bulu pada lantai, atau bisa juga menggunakan elemen kaca dan cermin pada hiasan dinding.  Ingatlah bahwa tidak semuanya harus kamu ganti. Untuk menghemat biaya, maka kamu masih bisa menggunakan sebagian elemen material lainnya.

  1. Mengganti Pencahayaan

Apabila kamu merasa jika suasana rumah terasa suram, mungkin yang perlu kamu lakukan saat ini hanyalah menata ulang pencahayaan yang kamu miliki saja. Cobalah untuk mengkombinasikan jenis lampu sesuai yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya ruang, mulai dari lampu gantung, spotlight, bahkan sampai lampu baca harus kamu maksimalkan.

Jangan lupa untuk memperhatikan juga pemilihan warna cahaya lampu saat melakukan renovasi rumah dengan cara menyesuaikannya dengan atmosfer ruangan yang diinginkan.

  1. Renovasi Rumah denagn Desain All-White

Terkadang memnag tidak perlu secara berlebihan saat ingin melakukan renovasi rumah. Salah satu cara mudah dan murah untuk melakukan renovasi rumah adalah dengan mengaplikasikan warna putih pada keseluruhan ruang, sehingga setiap perabot yang ada pada rumah akan menjadi lebih menonjol.

Apabila warna putih polos membuatmu merasa ruangan terlalu polos, maka kamu bisa juga melakukan renovasi rumah dengan menggunakan material lain yang memiliki warna dominan putih akan tetapi tetap diperkaya dengan pola atau motif lain, seperti batu marmer atau bisa juga dengan penggunaan wallpaper putih yang bertekstur.

  1. Desain Renovasi dengan Menambahkan Vegetasi

Terkadang memang rumah memiliki tujuan untuk menyegarkan suasana rumah, sehingga setiap kegiatan di dalam rumah pun akan terasa jauh lebih nyaman. Maka coba perhatikan penggunaan dan penempatan taman pada saat akan melakukan renovasi rumah.

Percaya tidak percaya, faktanya adalah kehadiran tanaman dalam rumah bisa menjadi solusi baik untuk membuat suasana rumah jauh lebih segar. Di samping dengan menempatkan tanaman di dalam rumah, jug ajangan lupa untuk memanfaatkan ruang terbuka untuk menyatukan lingkungan alam seperti taman yang berada di luar rumah dengan dalam rumah.

  1. Renovasi Rumah Melalui Furnitur Baru

Tentulah ada banyak orang yang melakukan renovasi rumah dengan tujuan supaya hunian yang dimiliki tidak ketinggalan zaman namun tetap bisa mengikuti tren yang ada. Itulah mnegapa, kamu disarankan mempertimbangkan untuk mengganti gaya dari perabot yang kamu miliki pada saat melakukan renovasi rumah.

Disini kamu bisa mencari referensi dari desain-desain terkini untuk memastikan kamu berhasil meng-update gaya pada saat melakukan renovasi rumah. Bukan hanya bentuk, nmaun perhatikan juga tren material serta warna yang kekinian untuk membuat renovasi rumah tetap sesuai dengan zaman.

0812 3386 3798 | Jasa Desain Renovasi Interior Atau Desain Bangun Rumah Di Kota Blitar Jawa Timur

0812 3386 3798 | Jasa Desain Renovasi Interior Atau Desain Bangun Rumah Di Kota Blitar Jawa Timur

Apakah saat ini kamu sudah merencanakan ingin renovasi rumah seperti apa yang kamu butuhkan untuk hunian impianmu? Jangan lupa bahwa renovasi rumah pasti akan berjalan lancar apabila kamu paham betul desain yang kamu inginkan seperti apa. Hal ini pun tentunya akan mencegah kebingungan kontraktor saat mulai merenovasi.

Apabila saat ini kamu berencana ingin merenovasi rumahmu namun bingung mau desain yang seperti apa, maka tim Patrialand sebagai jasa desain renovasi rumah di Blitar akan siap membantu dengan jasa desain renovasi rumah khususnya bagi kamu yang tinggal di daerah Blitar dan sekitarnya, dimana desain tersebut bisa disesuaikan dengan seleramu. Jangan ragu untuk menghubungi tim kami di https://kontraktorblitar.com/ .